Soraya Haque Unggah Gambar Patung Yesus yang Disisipi Ayat Al-Quran

Minggu, 17 April 2022 - 15:22 WIB
loading...
Soraya Haque Unggah...
Soraya Haque belum lama ini mengunggah gambar patung Yesus. Namun, pada kolom keterangan, ia menuliskan caption berisi beberapa ayat dalam Al-Quran. Foto-Foto/Instagram Soraya Haque
A A A
JAKARTA - Soraya Haque belum lama ini mengunggah gambar patung Yesus di akun Instagramnya. Namun, pada kolom keterangan, mantan model ini menuliskan caption berisi beberapa ayat dalam Al-Quran.

"Titik Temu," demikian judul caption yang ditulis oleh Soraya, dikutip Minggu (17/4/2022).

Tampak dalam uraian pada caption tersebut, istri Ekki Soekarno ini mengutip surat An-Nisa ayat 156-159 dan Al Baqarah ayat 62.



“… Dan karena kekafiran mereka (terhadap ‘Isa), dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina), dan karena ucapan mereka: “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putera Maryam, Rasul Allah, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka," tulis Soraya.

"Sesungguhnya orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keraguan tentang yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa," tambahnya.

"Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat ‘Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (‘Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ‘Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka," tulis Soraya lagi.



Soraya Haque Unggah Gambar Patung Yesus yang Disisipi Ayat Al-Quran


Sementara, ayat 62 surat Al Baqarah yang dikutip adik Marissa Haque ini berbunyi, "Sesungguhnya orang-orang Mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)